Home / Berita Bola / Gol Benzema Antar Real Madrid Juara

Gol Benzema Antar Real Madrid Juara

Gol Benzema Antar Real Madrid Juara – Penjaga gawang Thibaut Courtois mencatatkan suatu perolehan langka di LaLiga, bersamaan dengan kesuksesan Real Madrid memenangi Liga Spanyol 2019/2020.

Madrid sukses jadi pemenang liga untuk ke-34 kalinya berakhir kalahkan Villarreal dengan score 2-1 di Alfredo di Stefano Fase, Jumat (17/7/2020) pagi hari WIB. Karim Benzema jadi pahlawan Madrid melalui sepasang golnya.

Benzema memang jadi unggulan Madrid di barisan serang lantaran catatan 21 gol musim ini, cuma kalah dari Lionel Messi yang bikin 23 gol. Benzema pada akhirnya memperlihatkan kalaupun ia dapat jadi substitusi Cristiano Ronaldo yang pergi musim yang telah lewat.

alternatif bola88
Tetapi, gak sekedar bab barisan serang yang menunjang Madrid juara Liga Spanyol, barisan belakang yang kuat pula jadi argumennya. Gawang Madrid musim ini sekedar kecolongan 23 gol dari 37 laga, sekurang-kurangnya pada lima liga kampiun Eropa.

link alternatif sbobet
Thibaut Courtois, yang musim yang telah lewat jadi bulan-bulanan pemain musuh, sanggup tampil ciamik dengan menuliskan 18 clean sheet serta kecolongan 20 kali dari 34 performa. Statistik ini naik mencolok dari musim yang telah lewat sewaktu Courtois kecolongan 36 gol dari 27 kali tampil di LaLiga serta sekedar 8x clean sheet.

Performa mantap Courtois ini membuat masuk dalam rincian langka pemain yang sempat memenangi LaLiga bersama dua club ibukota, Real Madrid serta Atletico Madrid. Sebelumnya, Courtois sempat bawa Atletico juara liga 2013/2014.

Tidak cuman Courtois, pemain yang mempunyai perolehan ini merupakan Jose Luis Perez-Paya yang melaksanakannya berbarengan Atletico pada 1950/1951 serta Madrid pada 1953/1954 serta 1954/1955. Perez-Paya waktu itu berposisi striker. Sekarang Courtois pasti mempunyai misi lain untuk menyelesaikan supremasi penjaga gawang Atletico, Jan Oblak, dalam persaingan perebutan piala Zamora untuk penjaga gawang sekurang-kurangnya kecolongan.

Dengan liga tersisa satu minggu lagi, Oblak kecolongan 26 gol, 3 gol bisa lebih banyak dibandingkan dengan Thibaut Courtois.

About penulis77

Agen Sbobet