Home / Berita Bola / Gol Harry Maguire Di Menit Akhir Selamatkan Kekalahan Leicester City

Gol Harry Maguire Di Menit Akhir Selamatkan Kekalahan Leicester City

Gol Harry Maguire Di Menit Akhir Selamatkan Kekalahan Leicester City – Manchester United ditahan imbang Leicester City di kelanjutan Liga Inggris. Gol Harry Maguire di menit akhir bikin pertandingan tuntas 2-2.

Selagi bertanding di King Power Fase, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB, The Foxes serta The Red Devils bermain imbang 1-1 di fase pertama. Gol dari Jamie Vardy disamakan oleh Juan Mata.

Pada fase ke dua, sepakan bebas Mata membawa MU unggul. Usaha Leicester buat menyamai kedudukan semakin berat sehabis Daniel Amartey mendapatkan kartu kuning ke dua di menit ke-73.

Meskipun demikianlah, Maguire sanggup membatalkan kemenangan MU dengan golnya pada kala injury time.

Dengan hasil ini, MU menghimpun jumlah 42 point hasil dari 19 kali bermain. Jarak mereka dengan Manchester City, yg ada pada urutan pertama, melebar jadi 13 angka. Disamping itu Leicester City ada pada urutan ke-8 dengan raihan 27 angka.

Jalannya pertandingan

Fase pertama Leicester melawan MU tuntas 1-1. Vardy pencetak gol buat tim tuan-rumah, yg dibalas oleh Mata.

Percobaan Paul Pogba pada menit ke-52 masih tetap dapat belum juga berbuah hasil. Mata sebagai pengumpannya.

Kesempatan emas Leicester melalui Christian Fuchs masih tetap dapat diblok barisan belakang MU. Riyad Mahrez sebagai pengumpannya.

Anthony Martial menyia-nyiakan umpan Romelu Lukaku di menit ke-53. Tinggal bertatapan dengan penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel, bola tendangannya melesat jauh ke atas mistar.

MU selanjutnya dapat unggul di menit ke-60. Mata cetak gol keduanya ke gawang Leicester dengan sepakan bebas segera.

Sepakan Jesse Lingard di menit ke-72 mengenai tiang. Dia melanjutkan umpan terobosan dari Lukaku selagi meneror gawang Leicester itu.

Pemain pengganti Leicester, Amartey, mendapatkan kartu kuning ke dua banyak menit ke-73. Dia baru masuk menukar Danny Simpson pada menit ke-57. Kartu kuning diawalnya didapat di menit ke-69, dia melaksanakan pelanggaran keras pada Ashley Young.

Marcus Rashford membiarkan kesempatan emas yg dibuat oleh Pogba di menit ke-80. Tinggal bertatapan dengan Kasper Schmeichel, dia tambah tidak sukses melaksanakan sepakan dikarenakan pingin melewati penjaga gawang Leicester itu.

Di menit akhir laga, Maguire menuntaskan umpan Marc Albrighton masuk ke gawang David De Gea. Chris Smalling, yg melaksanakan penjagaan, tidak sukses menyingkirkan gerakan Maguire menceploskan bola ke gawang. Tak lama setelahnya pertandingan tuntas dengan score akhir 2-2.

Susunan Pemain

Leicester : Schmeichel, Simpson (Amartey 57) , Maguire, Morgan, Fuchs, Iborra (Okazaki 67) , Ndidi, Mahrez, Albrighton, Gray (Chilwell 80) , Vardy

MU : De Gea ; Lindelof, Smalling, Jones, Young ; Pogba, Matic ; Mata (Mkhitaryan 83) , Lingard (Herrera 74) , Martial (Rashford 70) ; Lukaku

About admin

Agen Sbobet