Home / Uncategorized / Harta Jarahan Nazi Ditemukan | Mancanegara

Harta Jarahan Nazi Ditemukan | Mancanegara

Salah satu kurator museum mampu mngaku tanpa sengaja sudah menemukan Kamar Amber kala dalam kabar sejauh ini hilang dicuri oleh pasukan Nazi Jerman kala melakukan serangan ke Rusia di Perang Dunia II. Dimana Kamar Amber merupakan sebuah kamar kala dihiasi penuh panel-panel amber kala dilengkapi oleh daun-daun emas serta juga cermin. Dimana kamar ini ada dalam Istana Katerina yang lokasinya dekat St Petersburg, wilayah negara Rusia.

Kamar Amber kala itu dibangun di abad ke-18 tapi hilang akan adanya Perang Dunia II serta dibuat ulang di tahun 2003. Jelang hilang, Kamar Amber memang dianggap jadi sebuah keajaiban dunia yang kedelapan.

Sosok bernama Bartolomiej Plebanczyk pernah mengklaim sudah mendapatkan semua harta karun kala hilang itu diwaktu dia menemukan sebuah ruangan bawah tanah dalam sebuah kompleks yang ada di terowongan serta bunker Nazi.

Di sebuah ruang bawah tanah tersebut, Bartolomiej sangat yakin mampu menampung semua barang jarahan Nazi di skala besar, dimana disana juga ada Kamar Amber kala dicuri dari dalam Istana Katherine, ini terjadi di 70 tahun kemarin.

Usai hilang dijarah pihak Nazi, Kamar Amber jadi sebuah hal yang menjadi satu diantara dua misteri terbesar kala tersisa akan adanya Perang Dunia II.

About admin

Agen Sbobet