Home / Uncategorized / Hotel Di Mogadishu Diserang Al-Shabab | Mancanegara

Hotel Di Mogadishu Diserang Al-Shabab | Mancanegara

Pihak Al-Shabab, beberapa waktu lalu menyerbu salah satu hotel dala kawasan Kota Mogadishu, diman ini mereka lakukan di hari Rabu (1/6) dalam waktu setempat.

Dalam keterangan pejabat dari kepolisian, dalam unggahan media Aljazeera, ekitar 15 orang tewas dimana beberapa orang juga ditahan guna jadi sandera di kejadian tersebut. Dan dilaporkan kalau 2  korban tewas yakni anggota parlemen di Somalia.

Sejauh ini, lokasi kejadian yakni Hotel Ambassador Hotel kala disasar oleh sang pemberontak tersebut, sangat kerap digunakan buat banyak acara pemerintahan dan juga pertemuan semua pebisnis.

“Setidaknya dilaporkan ada 2 orang bersenjata saat ini masih ada di lokasi hotel saat ini, kami saat ini mengerahkan beberapa polisi untuk segera melumpuhkannya dan akan menahannya bahkan akan menembak mati kalu mereka melawan.” kata Kapten Polisi bernama Mohamed Hussein.

Dalam keterangan lainnya 2 orang bersenjata tersebut mengambil posisi dalam kawasan lantai atas di hotel itu. Dimana keduanya memang memakai rompi bom serta juga menahan beberapa sandera. Dan akan ulah mereka sebagian sisi bangunan hangus karena adanya ledakan.

About admin

Agen Sbobet