Home / Berita Bola / Icardi Cetak Gol Bagi Inter | Serie A

Icardi Cetak Gol Bagi Inter | Serie A

Icardi Cetak Gol Bagi Inter | Serie A. Mauro Icardi menjadi pemain yang mencetak gol penentu kemenangan bagi Inter Milan kala menundukkan Bologna 1-0. Laga itu sendiri digelar di Stadio Renato Dall’Ara, hari Selasa (27/10) lalu.

Dalam pertandingan ini, Inter harus melakoniIn laga hingga akhir dengan hanya diperkuat oleh 10 pemain. Kartu kuning yang kedua bagi Felipe Melo adalah penyebab Inter bermain pincang di paruh kedua, walaupunmasih tetap mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Menurut catatan statistik pertandingan, Inter mempunyai 56 persen penguasaan bola serta melakukan 11 kali tendanganke gawang Bologna, dan enam di antaranya tepat mengarah ke sasaran. Sementara I Rossoblu hanya mempunyai tujuh tendangan percobaan, dan tiga di antaranya tepat sasaran.

NAmun, kendla Inter terletak pada penyelesaian akhir dalam mencetak gol. Terlebih lagi, kondisi skuat asuhan Roberto Mancini tersebut itu sempat memburuk seusai Felipe Melo diganjar kartu kuning yang kedua di menit ke-60.

Akan tetapi, tampil hanya dengan 10 pemain malah membuat Inter sukses menceploskan gol. Tujuh menit setelah Melo dikeluarkan oleh wasit, lini belakang Bologna lengah sehingga berhasil dimanfaatkan Adem Ljajic, dan diselesaikan dengan bagus oleh Mauro Icardi. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang.

About admin

Agen Sbobet