Home / Uncategorized / Ikan Hiu Gigit Lengan Wanita AS | Mancanegara

Ikan Hiu Gigit Lengan Wanita AS | Mancanegara

Salah satu perempuan yang berumur 23 tahun dari Florida,wilayah bagian Amerika Serikat, harus dilarikan menuju rumah sakit dalam wilayah Boca Raton, di hari Minggu usai seekor hiu menggigit  lengan korban dan sampai-sampai ikannya sekalian juga dibawa ke RS.

Dalam unggahan koran UPI.com, sosok bernama Robert Lemons, sang jubir dari dinas pemadam kebakaran kala saat itu menyelamatkan sang wanita, mengatakan kalau nurse shark tersebut sepanjang 60 cm.

Dalam papan penyangga kalla digunakan dalam menopang lengan perempuan kala tak disebutkan namanya itu. Dan ikan hiu tersebut pun tetap ada dalam sisi wanita itu, usai dia dibaringkan di mobil ambulans.

Peristiwa tersebut terjadi dalam kawasan Red Reef Park, kala ada dalam kawasan Laut Atlantik, dan ini juga dipertegas oleh pernyataan dari Kapten Clint Tracy. Hiu itu dibawa namun sudah mati. Mengingat, hewan tersebut dibunuh salah satu saksi mata saat petugas penyelamat kala itu belum tiba dalam lokasi kejadian.

Wanita itu diberitakan masih dalam kondisi stabil usai sampai di RS. Usai diberikan pertolongan dia langsung dipersilahkan pulang.

About admin

Agen Sbobet