Jalur Malang-Surabaya Tutup Total 2 Jam Akibat Truk Muat Air Mineral Terguling

Jalur Malang-Surabaya Tutup Total 2 Jam Akibat Truk Muat Air Mineral Terguling – Satu truk bermuatan air mineral terguling di Jembatan Arteri Porong, yang pasti di Dusun Kluwih Desa Kebungagung Porong Sidoarjo. Oleh karena itu muatan truk tumpah ruah di jalan, serta pernah menerpa mobil Daihatsu Terios.

Peristiwa truk terguling itu seputar waktu 09. 15 WIB. Pemicu kecelakaan truk nopol S 8279 UH yg dikemudikan oleh Sojo (54) penduduk Karangsari Tuban karena as roda putus.

” Memang saya udah jalan pelan-pelan, sebab jalannya berlubang serta gelombang selanjutnya as truk patah. Selanjutnya truk terguling, ” kata Sojo di tempat peristiwa, Selasa (2/4/2019) .

” Tidak hanya jalannya berlubang, sambungan jembatan jalan pula jaraknya terlampau panjang, aspalnya terkelupas, ” makin Sojo.

Selain itu menurut Kanit Lalu Polsekta Porong AKP Sunardi, karena tergulingnya truk bermuatan air mineral itu, jalan Arteri Porong dari arah Malang ke Surabaya tertutup keseluruhan saat dua jam.

” Peristiwanya seputar waktu 09. 15 WIB serta sukses dievakuasi seputar waktu 11. 10 WIB, ” kata Sunardi.

Sunardi menuturkan truk muat air mineral ini pergi dari Pandaan. Gagasannya akan ke arah Tuban. Karena kecelakaan ini muatannya pernah menerpa mobil Terios warna putih Nopol W 1938 RB yg dikemudikan oleh Hariyanto (39) , penduduk Porwosari Pasuruan.

” Alhamdulillah penumpang yg ada di mobil itu selamat. Cuma mobil Terios itu alami peyok di bodi samping samping kanan, ” makin Sunardi.

Pengemudi Terios mengakui pernah kaget, serta istri dan anaknya pernah syok. Sebab saat mobil berjalan, mereka tengah tidur di belakang.

” Untung istri serta anak saya tak apa-apa, nanum tetap syok, bahkan juga anak saya selalu menangis, ” kata Hariyanto.