Home / Uncategorized / Jembatan Layang Di India Memakan Korban 23 Orang | Mancanegara

Jembatan Layang Di India Memakan Korban 23 Orang | Mancanegara

Jumlah yang masuk mengenai korban tewas dalam jembatan layang ambruk kala ada di kawasan Kolkata, India kian bertambah dan saat ini totalnya berjumlah 23 jiwa. Dimana tim penyelamat bekerja dalam semalamanguna menemukan korban kala tertimpa dalam reruntuhan jembatan layang beberapa waktu yang lalu.

Media Channel News Asia melaporkan jika sebanyak 90 orang mampu berhasil selamatusai jembatan dengan panjang 100 meter ambruk serta menimpa pejalan kaki lalu juga mobil yang sedang lewat di bawahnya.

“Saat ini banyak yang dalam kondisi terluka parah, srta diduga juga masih banyak yang saat ini terkubur dalam reruntuhan,” ungkap Komisaris Polisi bernama Ajay Tyagi.

Dalam upaya menyelamatkan korban 3 crane dikerahkan guna mengevakuasi korban. Bukan hanya itu semua pekerja kala juga dibantu warga memakai bor serta palu dalam upaya mencari korban yang terkubur hidup-hidup saat itu.

Dalam unggahan stasiun televisi wilayah itu memperlihatkan sebuah gambar jika banyak tangan serta kaki manusia kala patah dalam posisi terjepit rangka baja dari jembatan layang itu. Nampak juga pria yang diselamatkan dengan kondisi patah kaki.

About admin

Agen Sbobet