Home / gosip selebriti / Joey Alexander Bakal Asuransikan Jarinya | Selebriti

Joey Alexander Bakal Asuransikan Jarinya | Selebriti

Layaknya beberapa selebriti yang lain kala memutuskan mengasuransikan sisi tubuh tertentu kala mereka anggap menjadi senjata ampuh dalam meniti karirnya, dimana saat ini pianis muda Indonesia bernama Joey Alexander yang masih berusia 12 tahun, juga akan berencana dalam melakukan langkah ini.

Nomine termuda dari Grammy Awards 2016 tersebut akan mencoba mengasuransikan jari-jarinya. “Rencana sih ada, namun sama sekali belum terlaksana,” ungkap ibunda Joey, yang bernama Farah Urbach beberapa waktu lalu.

Jadi salah satu pianis, saat ini jari-jari dia merupakan aset yang paling berharga dalam benaknya. Bersama langkah mengasuransikannya, kalau terjadi sesuatu di sisi tubuhnya itu, maka nantinya akan mendapatkan sebuah pengobatan dan juga perawatan maksimal.

Sembari tertawa kecil, sosok Joey mengaku kalau dia belum sempat dalam mendaftarkan jari-jarinya ke pihak asuransi. “Belum asuransikan kok, he-he-he,” kata lelaki berkacamata tersebut menambahkan.

Memang diberitakan dalam beberapa waktu lalu, Joey mampu dinominasikan di ajang Grammy Awards 2016 dalam dua kategori, yaitu di kategori Best Improvised Jazz Solo dalam lagu “Giant Step” serta Best Jazz Instrumental Album dalam album “My Favourite Things” kala saat itu diproduseri sosok Jason Olaine.

About admin

Agen Sbobet