Home / MotoGP / Johan Zarco Tidak Sukses Di Balapan Seri Perdana MotoGP Qatar

Johan Zarco Tidak Sukses Di Balapan Seri Perdana MotoGP Qatar

Johan Zarco Tidak Sukses Di Balapan Seri Perdana MotoGP Qatar – Johan Zarco lagi-lagi tidak sukses juara di MotoGP Qatar. Sehabis musim yang lalu crash, waktu ini Zarco cuma finish ke delapan walaupun memimpin di sebagian besar jalannya balapan.

Dalam seri perdana MotoGP 2018 di Qatar, Zarco mengawali dari pole position. Pembalap Monster Yamaha Tech3 itu bahkan juga segera melesat dalam balapan di Circuit Losail, Minggu (18/3/2018) .

Zarco dapat memimpin jalannya balapan sampai lap ke-17. Kala itu, ia dapat mengungguli pembalap Ducati Andrea Dovizioso, Marc Marquez (Repsol Honda) , serta Valentino Rossi (Movistar Yamaha) .

Hingga lantas di lap ke-18, Zarco tdk kuasa membending laju Dovizioso. Ia tersalip, lantas dengan cara beruntun juga dilalui Marquez juga Rossi.

Di bekas lap, Zarco senantiasa berubah. Selanjutnya ia lantas finish di urutan delapan, sehabis dilalui Cal Crutchlow (LCR Honda) , Danilo Petrucci (Pramac Ducati) , Maverick Vinales (Movistar Yamaha) , juga Dani Pedrosa (Repsol Honda) .

Buat Zarco, kekalahan ini jadi kegagalan keduanya di Qatar walaupun dapat memimpin race. Th. selanjutnya, ia juga tidak sukses menang walaupun dapat memimpin balapan lantaran crash di lap ke tujuh.

Selesai balapan, rider yg dirumorkan akan berhimpun ke tim Honda itu tdk pengin bersedih hati. Zarco mengakui suka berkat kesempatan ini kalah lantaran permasalahan tekhnis.

” Saya mesti berasa bahagia. Saya bahagia dapat memimpin balapan, yg cukup terselesaikan, walaupun saya tak cukup cepat utk melesat. Saya tunggu lawan bakal membalap saya serta mulai berlaga, tetapi saya dapat masih didepan, ” kata Zarco seperti diberitakan Autosport.

” Tetapi sehabis delapan atau sembilan lap, saya berasa aneh. Saya risau serta berpikir mereka bakal miliki permasalahan yg sama. Serta lantas lima lap mendekati balapan selesai, kala permasalahan dengan ban depan jadi lebih tambah buruk, mereka membalap saya, saya tak dapat melawannya lantaran saya terlampau banyak tergelincir. “

” Andaikan saya masih tingkatkan motor sambil sliding, saya dapat saja terjatuh. Jadi saya mesti tenang serta mengusahakan menjaga urutan saya, tetapi kecepatan saya melambat terlampau banyak.

” Saya tuntas di urutan delapan dengan permasalahan tekhnis, saya rasa saya dapat bahagia bab itu. Saya nikmati pernah memimpin balapan. Kalau seluruh situasi bagus dalam balapan, saya bakal berjuang utk memperoleh kemenangan, ” ia mengatakan.

About admin

Agen Sbobet