Home / Berita Bola / Jones Ingin Lupakan Masa Kelam | Liga Inggris

Jones Ingin Lupakan Masa Kelam | Liga Inggris

Jones Ingin Lupakan Masa Kelam | Liga Inggris. Bek Manchester United, yakni Phil Jones menyatakan bahwa dirinya frustrasi kala melakoni pemulihan cederanya yang terakhir. Sang bek pun ingin segera melupakan masa masa kelam itu dan menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama tim.

Jones menderita penyakit trombosis ringan semenjak awal bulan Agustus lalu. Akibatnya, yang bersangkutan harus menepi dalam waktu 51 hari serta melewatkan 11 laga United.

“Anda tidak dapat mengontrolnya. Ini merupakan salah satu masa yang saya sangat frustrasi sepanjang karier saya. Saya cuma bisa duduk di rumah, tidak dapat melakukan hal apa pun,” ujar Jones.

“Saya ada di gym setiap harinya, sementara rekan-rekan satu tim bermain. Saya sebenarnya ingin ada di antara mereka. Sekarang, saya akan melupakan masa kelam itu dengan melangkah ke depan,” tambahnya.

Setelah cederanya pulih, Jones pun kembali ke dalam susunan skuat utama Setan Merah dalam pertandingan melawan Everton beberapa waktu yang lalu. Begitu juga dalam laga bertajuk Derby Manchester kontra Manchester City, akhir pekan lal. Pada dua laga tersebut, Jones menempati posisi sebagai bek tengah bersama Chris Smalling.

Cedera memang seringkali menghantui perjalanan Jones. Sejak memperkuat United tahun 2012 lalu, dia sudah 10 kali cedera serta melewatkan 59 laga.

About admin

Agen Sbobet