Juara Powerman Asia Championship Berbagi Tips

Juara Powerman Asia Championship Berbagi Tips – Juara Powerman Asia Championship 3x, Thomas Bruin dari Belanda, miliki panduan buat kamu yang menginginkan ikuti moment berolahraga kompetitif. Menurut dia, ada tiga hal perlu yang perlu disiapkan bila menginginkan ikuti perlombaan.

” Pertama, sudah pasti yaitu latihan. Bila Anda menginginkan ikuti perlombaan duathlon, yakinkan Anda telah melakukan latihan yang cukup untuk ketahui beberapa hal apa sajakah yang perlu di perhatikan, ” ungkap Bruin, didapati di Fitness First, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018) .

Selanjutnya, Bruin mengingatkan juga perlunya berdasar pada menu latihan waktu ikuti lomba. Janganlah lakukan beberapa hal baru waktu lomba yg tidak dipelajari waktu latihan karna dapat mengacaukan perform Anda.

” Umpamanya lakukan tehnik mengayuh atau lari baru yang terlebih dulu tidak dikerjakan waktu latihan. Atau coba makanan baru yang dapat saja buat Anda sakit perut waktu lomba, ini mesti dijauhi, ” lebih pria 28 th. ini.

Panduan ke-2 yaitu melindungi kecepatan waktu lomba. Duathlon umumnya dikerjakan dalam tiga step, yaitu lari, sepeda serta lari sekali lagi. Kekeliruan paling umum yang dikerjakan pemula yaitu lari dengan kecepatan kencang dimuka perlombaan.

” Butuh diingat, perlombaan duathlon umumnya menelan saat 3 sampai 5 jam. Bila Anda lari kencang dimuka, Anda semakin lebih gampang capek. Baiknya berlarilah dengan kecepatan Anda sendiri, ” katanya sekali lagi.

Paling akhir, janganlah lupa bersenang-senang. Bruin mengatakan beberapa atlet yang ikuti perlombaan duathlon berlatih begitu keras, serta itu normal. Tetapi jangan pernah hal itu menyingkirkan argumen paling utama lakukan duathlon, yaitu melindungi badan sehat serta bugar.

” Jadi kerjakanlah dengan senang. Saya berlatih dengan keras serta ikuti perlombaan untuk menantang diriku sendiri, tetapi saya mengerjakannya dengan senang, maka dari itu saya datang sekali lagi th. ini, serta juga akan kembali sekali lagi th. depan, ” tutupnya.