Home / gosip selebriti / Julia Perez Bakal Botak Di Sepanjang Tahun Ini | Selebriti

Julia Perez Bakal Botak Di Sepanjang Tahun Ini | Selebriti

Sosok Julia Perez  (Jupe) saat ini mengaku jika dia bakalan akan tetap dalam berpenampilan botak di sepanjang tahun 2016 nanti.

Dimana Jupe mengungkapkan akan adanya dua alasan dalam memilih keputusan itu. Yang pertama, ini langkah sebagai dukungan ke semua penderita kanker. Dan alasan yang kedua dia saat ini ingin perubahan dalam segi penampilannya.

“2016 nanti saya akan pengin terus dalam gaya botak ini. Saya sangat ingin menikmati setahun ini bersama dengan  style baru saya ini,” ungkap Jupe kala ditemui usai mengisi sebuah program komedi dalam sebuah stasiun tv.

Jupe saat itu bahkan juga mengatakan, kalau dirinya langsung mencukur rambutnya kala nanti tumbuh lagi usai kali pertama dia memutuskan dipangkas secara habis. “Dalam dua minggu lalu sempat tumbuh sedikit, namun saya plontosin kembali,” imbuhnya.

Dan soal perawatannya, sosok Jupe mengaku jika saat ini lebih hemat meski dia tetap memakai sebuah shampoo guna menjaga kesehatan di kulit kepalanya. “Soal perawatan tetap memakai shamppo dan biar kepalaku gak bau, soalnya tiap hari kepala selalu berkeringat. Memang aku pakai lidah buaya, lalu minyak kemiri, biar tetap sehat,” tutupnya.

About admin

Agen Sbobet