Home / Berita Bola / Juventus Ingin Membujuk Zidane Agar Bisa Keluar Dari Madrid

Juventus Ingin Membujuk Zidane Agar Bisa Keluar Dari Madrid

Juventus Ingin Membujuk Zidane Agar Bisa Keluar Dari Madrid – Juventus bakal coba menggoda Zinedine Zidane untuk angkat kaki dari Real Madrid. Juve ingin Zidane duduk di kursi mentor, pergantian Maurizio Sarri.

I Bianconeri sudi menganjurkan mantan pemain tim nasional Prancis Link Alternatif Bola88 itu penghasilan besar. hal itu demi memukau Zinedine Zidane buat mengatasi Cristiano Ronaldo dkk. pada musim depan.

Sejauh ini, pemimpin negara Juventus, Andrea Agnelli, sungguh selalu menjaga ikatan dengan superior Real Madrid itu. Zidane pernah mendampingi besar Juve antara 1996 hingga 2001.

Dengan persahabatan Juventus dan juga Real Madrid, Zidane selagi mengingat untuk bergeser ke klub Serie A-yang enggak akan diharuskan melunasi anggaran buat membebaskan punggawa Prancis dari kontraknya, yang hendak selesai pada Juni 2022.

Selama ini Zidane dan juga pemimpin negara Real Madrid, Link Sbobet Florentino Perez, diyakini saling menghargai satu sama lain. namun, kayanya hendak berpisah season panas ini di tengah kegaduhan ketidakpuasan dari para pemain senior Madrid.

Manajer Real Madrid ini konsisten berkorelasi baik dengan Agnelli dan juga Juventus. dia sering kembali ke Piedmont untuk liburan dan terlebih telah menyewa supir pribadi saat kembali ke teritori itu.

Cristiano Ronaldo tampaknya akan menyambut kedatangan Zidane dengan tangan terbuka. Pasangan ini telah lama mengadakan jalinan yang mukhlis serta jujur. malahan adibintang Portugal itu, telah meringankan Zinedine Zidane buat tiga penghargaan Liga Champions beruntun selama mereka tampil bersama-sama di Los Blancos.

Juventus bisa mengajukan masa kontrak tiga tahun senilai 7 juta pounds, yang merupakan nilai paling banyak yang ditentukan oleh peraturan industri klub hal gaji mentor.

Juventus juga akan antusias menerima kembalinya Zidane ke klub. Ini mereka tanggap siksa menjadi strategi besar menuju ambisi mereka untuk akhirnya memenangkan Liga Champions.

Banyak direktur klub juga menimbang membawa Zidane merupakan situasi pokok. Mereka Agen Judi memandangnya selaku kandidat positif buat membimbing Juventus kembali ke keemasan.

About admin

Agen Sbobet