Home / Berita Bola / Kandang Everton Mimpi Tidak Enak Buat City

Kandang Everton Mimpi Tidak Enak Buat City

Kandang Everton Mimpi Tidak Enak Buat City – Manchester City bakal tandang ke markas Everton di Liga Inggris pagi hari kelak. Kandang Everton, Goodison Park, sempat mendatangkan mimpi tidak baik buat City.

City bakal mainkan kompetisi minggu ke-27 Liga Inggris di Goodison Park, Kamis (6/2/2019) pagi hari WIB. Kemenangan di kompetisi ini dapat membawa The Citizens ke puncak classement.

Tetapi City punyai kenangan tidak baik di Goodison Park. Dua musim yang lalu –musim pertama Pep Guardiola berbarengan City– mereka sempat kalah mutlak 0-4 dari The Toffees.

Dalam kompetisi yg dimainkan pada Januari 2017 itu, City kebobolan di sesi pertama melalui gol Romelu Lukaku. Di paruh ke dua, mereka kemasukan tiga gol juga sekaligus.

Tetapi City bisa hasil lebih baik di Goodison Park pada musim yang lalu. David Silva dkk menang 3-1 atas tuan-rumah, Everton.

Guardiola mengaku lawatan ke Goodison Park gak bakal ringan buat City. Walau begitu, dia yakin memandang duel kesempatan ini lantaran timnya udah lebih menyatu ketimbang dua musim yang lalu.

” Goodison Park senantiasa berat buat kami. Kami bakal kesana, coba tampil bagus, serta pastinya menangi kompetisi. Kami punyai kans buat ke puncak classement lantaran Liverpool tak bermain, ” kata Guardiola seperti ditulis Sky Sports.

” Udah lama kami kalah disana. Saya tak kesana dengan pikirkan bab tahun pertama, kami tampil spesial disana pada tahun ke dua. Tiap-tiap kompetisi itu tidak sama. “

” Saya kira kami makin lebih baik ketimbang musim yang lalu lantaran kami punyai tambah banyak waktu berbarengan, namun sewaktu berbarengan kita bakal lihat besok kami mainkan kompetisi dengan impian yg seperti apakah, ” ujarnya.

Kemenangan atas Everton dapat membawa City menggusur Liverpool dari puncak classement. City sekarang punyai 59 point, ketinggal tiga angka dari Liverpool, serta punyai perbedaan gol lebih baik.

About admin

Agen Sbobet