Home / gosip selebriti / Kasus Sheila Marcia, Komnas Bakal Panggil Kiki Mirano | Selebriti

Kasus Sheila Marcia, Komnas Bakal Panggil Kiki Mirano | Selebriti

Kasus KDRT kala dialami sosok artis tanah air Sheila Marcia dengan terdakwa Kiki Mirano saat ini masih akan bergulir. Sosok Sheila Marcia beberapa waktu lalu mengajukan laporan ke pihak Komisi Nasional Perlindungan Anak guna melindungi akan anak-anaknya.

Artis dan juga pengusaha bisnis tato serta piercing tersebut melaporkan sosok sang suaminya mengingat khawatir akan adanya konflik dalam rumah tangganya bakalan akan memberikan dampak buruk buat anak-anak dia. Mengingat sejauh ini Kiki Mirano sangat kerap bertindak kekerasan verbal kala ada di depan anak-anak semasa masih serumah.

“Kami dari Komnas Perlindungan Anak bakalan akan mengeluarkan sesuai administrasi hasil akan adanya pengaduan Sheila dengan tertulis,” ungkap Arist Merdeka Sirait, sosok ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak kala ditemui dalam kawasan Pasar Rebo, wilayah Jakarta Timur. “Kami katakan hal itu jadi surat pengawasan dan juga perlindungan ke ketiga anak dari Sheila.”

Arist juga menambahkan kalau pihaknya telah juga mengirimkan surat panggilan buat Kiki. Dan kedepan rencananya, soal pemanggilan dia dilakukan di tanggal 28 April nanti. Arist juga berharap Kiki kedepan bisa hadir dan tepat dengan jadwal yang sudah mereka tetapkan itu.

About admin

Agen Sbobet