Home / Uncategorized / Kelompok Belgia Bakal Teror Piala Eropa 2016 | Mancanegara

Kelompok Belgia Bakal Teror Piala Eropa 2016 | Mancanegara

Tersangka dalam pengeboman di Bandara Brussels kala mampu tertangkap diminggu lalu yakni sosok bernama Mohammed Abrini mampu memberi pengakuan yang saat ini bisa dibilang mengejutkan dalam hadapanpihak kepolisian.

Dimana Abrini mengaku, kalau dia serta kelompoknya telah dipersiapkan dalam menyerang sebuah perhelatan akbar dalam putaran final Piala Eropa 2016 kala dilangsungkan di Perancis nantinya.

“Jika dalam pernyataan Abrini nantinya benar, dimana ini akankian membenarkan jika adanya dugaan kalau Belgia jadi salah satu basis operasi kala harus diawasi kian ketat kedepannya,” katasalah satu sumber polisi ke media beberapa waktu lalu.

“Jaringan kelompok militan memang telah bertemu dalam kawasan Belgia dan ini sudah berjalan selama 10 tahun yang terakhir,” imbuh sumber tersebut.

Abrini, merupakan seorang warga Belgia yang juga keturunan Maroko, sosoknya ditahan di Jumat minggu lalu usai dia menjalani lima bulan buron selepas terlibat di aksi serangan Paris, di tanggal 13 November 2015, kala mampu menewaskan 130 orang dalam kejadian memilukan dunia itu. Dimana dia sosok pria bertopi kala muncul di rekaman CCTV dengan2 lelaki lain kala ada di Bandara Brussels di bulan lalu.

About admin

Agen Sbobet