Home / gosip selebriti / Kepolisisan Apresiasi Korban Kasus Saipul Jamil | Selebriti

Kepolisisan Apresiasi Korban Kasus Saipul Jamil | Selebriti

Pihak kepolisian mampu mengapresiasi tindakan korban DS kala cepat dalam melaporkan pedangdut tanah air Saipul Jamil akan adanya dugaan perlakuan pidana dalam kasus pencabulan.

“Tidak bertindaak sendiri simana ini akan berakibat kerugian ke korban, pihak kami apresiasi sang korban,” ugkap Kepala Bidang Humas pihak Polda Metro Jaya yakni Kombes Polisi Mohammad Iqbal ke media.

Iqbal juga mengimbau ke korban yang terkena pelecehan seksual serta masyarakat kedepannya harus memiliki sebuah kesadaran serta juga kepedulian. “Saat ini pelecehan seksual memang meraja lela dan korban sudah melakukan laporan dengan benar,” ungkap Iqbal.

Dimana eks suami Dewi Persik ini akan terkena tuntutan pasal UU soal Perlindungan Anak. Dan Iqbal juga mengungkapkan jika penyidik dari Polsek Metro Kelapa Gading sangat meyakini jika kasus Saipul bakalan akan bergulir sampai dengan persidangan memngingat adanya alat bukti.

Dimana kepolisian sudah mengantongi alat bukti, semisal keterangan saksi, lalu pengakuan tersangka, serta petunjuk lainnya layaknya pakaian kala digunakan korban dan juga pelaku Saipul Jamil. Dan kini Saipul bisa ditahan akan kasus yang menjeratnya itu.

About admin

Agen Sbobet