Home / Berita Umum / Keresahan Warga Terobati Setelah 2 Ular Sanca Di Tangkap Warga

Keresahan Warga Terobati Setelah 2 Ular Sanca Di Tangkap Warga

Keresahan Warga Terobati Setelah 2 Ular Sanca Di Tangkap Warga – Dua ekor ular sanca sukses di tangkap warga Dusun Unengan, Desa Sekargadung, Pungging, Mojokerto lantaran kerapkali memangsa ternak.

Ke dua ular sanca kembang itu saat ini di tempatkan dalam sesuatu kandang dari dawai di halaman makam Nyai Pandansari. Ular sebesar betis orang dewasa itu panjangnya capai 3 sampai 3, 5 mtr..

” Udah kami timbang ular yg besar beratnya 24 kilo-gram, apabila yg kecil 16 kilo-gram, ” kata Kepala Dusun Unengan, Sudarsono

Menurut pernyataan Sudarsono, kehadiran ke dua ular sanca itu membuat resah warga lantaran kerapkali memangsa ternak warga berwujud ayam serta bebek.

” Sejauh ini warga memelihara ayam serta bebek kan dilepaskan, tak di taruh kandang. Kerapkali sorenya ayam serta bebek warga tak pulang. Ya dimangsa ular ini, ” jelasnya.

Sampai selanjutnya keresahan warga terobati sehabis petugas irigasi Dusun Unengan menemukannya salah satunya dari ular sanca itu dipinggir saluran irigasi lebih kurang 20 mtr. dari makam Nyai Pandansari, Kamis (12/7) malam.

Warga lantas beramai-ramai menangkap ular selama 3 mtr. itu. Bahkan juga seseorang pawang ular dihadirkan ke area utk mendukung warga.

” Sehabis kepalanya dipegang sama pawang ular, warga mendukung memegang badan serta ekor ular. Kala itu libatkan delapan orang. Untung tidaklah ada yg terluka, ” terangnya

Dan ular ke dua yg miliki panjang 3, 5 mtr., lanjut Sudarsono, di tangkap warga seminggu waktu lalu atau pada hari Jumat (6/7) malam. Ular itu juga diketemukan warga dipinggir saluran irigasi Dusun Unengan.

Utk sesaat, makin Sudarsono, ke dua ular sanca ini dirawat dalam kandang yg di letakkan di makam Nyai Pandansari. Pihaknya berikan makan ular-ular ini dengan daging ayam.

About admin

Agen Sbobet