Home / Berita Bola / Kesetiaan Batshuayi Terhadap Chelsea

Kesetiaan Batshuayi Terhadap Chelsea

Kesetiaan Batshuayi Terhadap Chelsea – Penyerang Michy Batshuayi memberikan keyakinan akan bertahan di Chelsea paling tidaklah sampai akhir musim 2017-2018. Pemain 24 th. itu mengaku tetap masih betah bermain di Stamford Bridge.

Pemain asal Belgia itu lebih dahulu sempat ramai dikabarkan akan geser club. Pasalnya Batshuayi tidak selama-lamanya jadi pilihan paling penting manajer Antonio Conte.

Batshuayi kalah bersaing dengan Alvaro Morata. Conte lebih tentukan menjadikan Morata jadi penyerang paling penting, tengah Batshuayi hanya jadi pelapis.

Meskipun itu, Batshuayi tidak gentar. Batshuayi siap bersaing dengan Morata untuk memberi kepercayaan Conte agar sering memainkannya.

” Saya inginkan berhasil di club ini. Hubungan saya dengan Alvaro demikian sehat. Kami berdua keduanya sama ambisius, ” kata eks pemain Olympique Marseille itu.

Batshuayi musim ini sudah cetak lima gol dengan Chelsea. Ke-5 gol Batshuayi dicetaknya di arena Piala Liga dan Liga Champions. Di Liga Inggris, Batshuayi tetap masih mandul.

” Saya tidak akan pergi di bursa transfer kemudian karna kami memainkan banyak pertandingan dan saya pastinya akan peroleh kesempatan, ” papar Batshuayi seperti di ambil dari Sportsmole.

About

Agen Sbobet