Home / Berita Bola / Klopp: Liverpool Butuh Waktu | Liga Inggris

Klopp: Liverpool Butuh Waktu | Liga Inggris

Klopp: Liverpool Butuh Waktu | Liga Inggris. Juru taktik anyar Liverpool, yakni Juergen Klopp mengungkapkan jika dirinya tidak dapat melakukan perubahan super cepat dalam skuat The Reds. Klopp menilai, Liverpool akan butuh waktu agar bisa kembali ke jalur juara.

Klopp direkrut sebagai juru latih setelah The Reds memecat Brendan Rodgers. Kedatangan pelatih berkebangsaan Jerman tersebut pun melambungkan asa besar supaya Liverpool mampu kembali meraih gelar, setelah puasa gelar sepanjang 25 tahun terakhir.

Klopp menambahkan, bukan pekerjaan yang mudah dalam mewujudkan hal itu. “Kalau Anda ingin menyaksikan Liverpool meraih sukses setelah 25 tahun terakhir ini, Anda pastinya dapat melakukan tugas Anda sendiri. Kalau Anda ingin menilai saya seperti Yesus, kemudian esok harinya mengatakan, ‘tidak, dia tak akan mampu berjalan di atas air,’ dan itu berarti kami memiliki masalah. Saya tidak akan dapat berjalan di air. Saya hanya akan menyelam di dalamnya.” kata Klopp .

Klopp sangat memahami jika fans The Reds sudah menunggu selama bertahun-tahun untukĀ  mendapatkan trofi juara. Dia juga mengaku sangat paham kalau para fans mulai hilang kesabaran. “Namun tidak seperti itu caranya. Beberapa hal bakal berubah sebab saya manajer yang berbeda dengan yang lain. Tapi, kita tidak akan dapat merubah ini hanya dalam satu hari saja,” katanya.

About admin

Agen Sbobet