Home / internasional / Korut Bakal Tambah Roket Lagi | Mancanegara

Korut Bakal Tambah Roket Lagi | Mancanegara

Sang pemimpin Korut yakni Kim Jong-Un, dalam langkah memuji ilmuwan kala terlibat di dalam peluncuran roket kalamana mampu menghebohkan negara tetangganya dalam minggu kemarin. Dan kini dia membuka asa jika akan adanya roket tambahan yang bakalan akan diluncurkan dalam beberapa waktu kedepan.

Dalam unggahan media ABC, pihak pemerintah Korut juga mengatakan jika negara itu sudah  mengadakan acara perjamuan makan guna menghormati ilmuwan, dimanaini akan dihadiri juga oleh  pejabat serta pihak lainnya kala terlibat di peluncuran roket ke luar angkasa di tanggal 7 Febuari 2016 lalu.

“Peluncuran roket kemarin mampu menaikan kepercayaan diri serta keberanian buat warga saya serta ini juga sebuah peringatan kuat ke pihak musuh kala ingin memblokir akses ke negara kita,” ungkap Kim dan dalam kabarnya ini juga ditujukan ke pihak Amerika Serikat  dan juga Korsel.

Menegangnya masalah ini juga diperburuk akan adanya pengusiran para pekerja Korsel kala dilakukan pihak Korut dalam sebuah pabrik bersama yang ada di Korut serta menjadikan ajang balasen ke pihak Korsel usai dihentikannya aktivitas di pabrik bersama tersebut.

Mengingat Korsel juga menuduh pihak Korut saat ini menggunakan sebanyak 70 % dari upah pekerja dalam wilayah Kaesong guna sebagai dana program dalam pembuatan senjata serta barang mewah

About admin

Agen Sbobet