Home / Berita Bola / Liverpool Berburu Striker

Liverpool Berburu Striker

Liverpool Berburu Striker – Lini serang jadi lini yang paling penting dalam sepak bola. Semuanya club tergantung pada lini ini untuk dapat membuahkan gol ke gawang lawan. Saat musim 2016-17 diawali, lini serang Liverpool jadi sorotan lantaran dikira tak dapat berkompetisi dengan club top Inggris yang lain.

Pada bursa transfer musim panas 2016-17, Liverpool menghadirkan Sadio Mane dari Southampton. Pemain berkebangsaan Senegal itu berposisi asli sebagai winger, hingga dikira tak berikan jalan keluar pada lini depan Liverpool.

Sekarang ini, Liverpool mempunyai tiga orang striker murni, yakni Daniel Sturridge, Danny Ings serta Divock Origi. Tetapi ketiga pemain itu tak menghadirkan performa optimalnya lantaran masalah cedera.

Ings di pastikan tak dapat tampak sampai akhir musim lantaran cedera lutut, sedang Sturridge kerap keluar masuk ruangan perawatan lantaran bermacam cedera. Disamping itu, Origi masihlah kesusahan untuk tampak berkelanjutan.

Selanjutnya, Jurgen Klopp mengambil keputusan untuk menunjuk Roberto Firmino untuk tempati posisi ujung tombak. Walau bukanlah posisi aslinya, Firmino dapat menggerakkan perannya dengan baik serta telah mengoleksi sembilan gol dari 26 tampilan.

Meskipun minim memainkan striker murni, Liverpool terdaftar sebagai tim yang paling arsip di Premier League sekarang ini. Sampai minggu ke-27, The Reds telah membukukan 58 gol.

Kenyataan itu menyimpulkan bila Klopp mempunyai kekuatan untuk memaksimalkan tim yang ia punyai. Hadirnya striker murni pastinya dapat bikin The Reds tampak lebih garang serta jadi besar kesempatan mereka untuk berkompetisi di papan atas Premier League.

Untuk musim yang akan datang, Liverpool telah berencana untuk menghadirkan striker baru supaya bikin lini depan mereka jadi lebih menakutkan.

About admin

Agen Sbobet