Lokasi Rimba Jati Blora Ditemukan Mayat Dalam Karung

Lokasi Rimba Jati Blora Ditemukan Mayat Dalam Karung – Autopsi pada mayat misterius dalam karung yg diketemukan di lokasi rimba jati Blora sudah usai. Dikira korban wafat karena hantaman benda tumpul di sisi kepalanya.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo memperjelas tidak hanya mendapatkan cedera sisa cekikan pada leher, petugas pun mendapatkan cedera sisa hantaman benda tumpul pada kepala sisi belakang korban.

“Hasil sesaat cedera di kepala belakang karena benda tumpul. Ada tanda-tanda wafat karena kekekerasan benda tumpul di kepala belakang,” kata Herry, Jumat (12/7/2019).

Identifikasi pada jenazah korban sudah usai dilaksanakan oleh team DVI Polda Jawa Tengah. Saat ini jenazah masih ada di area jenazah RSUD dr R Soetijono Blora sambil tunggu hasil penyelidikan seterusnya.

“Identifikasi udah usai tadi siang,” jelas Herry.

Mayat diketemukan dalam situasi terbungkus karung berwarna putih di lokasi rimba Desa Kalisari Kecamatan Randublatung, Blora pada Kamis (11/7) malam.

Sampai saat ini jatidiri mayat masih misterius. Beberapa ciri korban ialah sejenis kelamin laki laki, miliki tinggi tubuh seputar 170 centimeter serta miliki tato bergambar bintang pada pundak lengan kiri.