Home / Berita Bola / Lopetegui Menegaskan Tidak Menyesal Mundur Dari Timnas Spanyol

Lopetegui Menegaskan Tidak Menyesal Mundur Dari Timnas Spanyol

Lopetegui Menegaskan Tidak Menyesal Mundur Dari Timnas Spanyol – Julen Lopetegui mengatakan tak menyesal udah ambil pekerjaan jadi pelatih Real Madrid saat Piala Dunia 2018 yg sebabkan dirinya sendiri dipecat dengan cara tak terhormat dari tim nasional Spanyol. Apabila waktu dapat diputar kembali, Lopetegui tak kan mengedit pilihannya, serta bakal terima pinangan Madrid.

Lopetegui, dipecat Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales, dua hari saat kompetisi pembukaan Piala Dunia 2018. Dia tak dapat terima seorang mempermainkan RFEF. Lopetegui terima penawaran pekerjaan yg ada dari Madrid tiada sepengetahuan RFEF. Walaupun sebenarnya awal kalinya, Lopetegui tetap terikat kontrak waktu panjang berbarengan tim nasional Spanyol.

Gara-gara perubahan pelatih yg mendadak, Spanyol lantas selanjutnya gak bisa berkata banyak di Piala Dunia 2018. Mereka disisihkan tuan-rumah Rusia di sesi 16 besar. Meski demikian, dalam sebuh pertemuan wartawan beberapa waktu terakhir, Lopetegui mengakui tidak sempat menyesal tinggalkan tim nasional Spanyol

” Cukuplah sederhana, saya punyai niat yg bulat buat akan memutus melatih Madrid. Apabila sekarang saya tetap menjabat jadi pelatih tim nasional, pastinya saya bakal kembali terima pinangan Madrid. Saya melaksanakannya serta berkata dengan jujur serta saya tak menyesal, ” kata Lopetegui, Selasa (4/9/2018).

” Madrid udah tumbuh (dalam sekian tahun paling akhir), itu senantiasa spesial serta saat ini apabila kami jadi pemenang trofi baru, jadi kami bakal bertambah prima, Madrid merupakan yg terpilih dari zaman ke-21. “

” Untuk saya, saat ini tanggung jawab untuk selalu mengatur team biar mereka menang. hari buat hari saat ini tidak sama dari berubah menjadi pelatih Spanyol. Hal semacam ini tak didapati buat sejumlah besar pelatih bagaimana terasa bertanggung-jawab atas Spanyol yg senantiasa punyai tuntutan, ” katanya.

Tim nasional Spanyol yg saat ini dilatih Luis Enrique bakal beraksi di arena Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA National League) hadapi Inggris di Wembley, 8 September serta menantang runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia tiga hari lantas.

About admin

Agen Sbobet