Home / olahraga / Lucas Digne Tolak Pinangan Klub Inggris Untuk Gabung AS Roma | Berita Bola

Lucas Digne Tolak Pinangan Klub Inggris Untuk Gabung AS Roma | Berita Bola

Lucas Digne Tolak Pinangan Klub Inggris Untuk Gabung AS Roma | Berita Bola. Bek yang saat ini membela AS Roma, yakni Lucas Digne menyatakan bahwa dirinya sempat menerima tawaran yang datang dari Inggris namun akhirnya ia hijrah ke Italia, dan Digne menolak tawaran itu lantaran ia hanya ingin bermain dengan AS Roma.

Digne baru saja bergabung dengan AS Roma pada jendela transfer musim panas kemarin. Bek kiri berkebangsaan Prancis tersebut diboyong dengan status pemain pinjaman dari PSG.

Sebelumnya, Digne mengaku juga sempat dipinang oleh klub Premier League. Akan tetapi dia menolaknya lantaran Roma merupakan klub yang selama ini menjadi impiannya.

Selama saga transfer kemarin, Digne memang tidak hanya dikaitkan dengan kubu Giallorossi. The Reds juga disebut-sebut memiliki ketertarikan kepada pemuda berusia 22 tahun tersebut.

“Manajer Rudi Garcia memiliki peran besar atas apa yang saya putuskan dan akhirnya saya datang ke sini, namun dia bukanlah satu-satunya yang menjadi alasan saya, sebab Roma juga sudah tertarik dengan saya sebelum ini,” kata Digne kepada awak media.

“Saya juga sempat menerima pinangan dari klub yang pentas di Liga Primer Inggris, akan tetapi saya sadar jika Roma merupakan destunasi saya selanjutnya,” lanjut Digne.

About admin

Agen Sbobet