Home / Berita Bola / Madrid Sertakan Ronaldo Dan Bale Ke Napoli

Madrid Sertakan Ronaldo Dan Bale Ke Napoli

Madrid Sertakan Ronaldo Dan Bale Ke Napoli – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menginformasikan 22 pemain yang bakal ia boyong ke Napoli untuk melakukan kompetisi leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions. Zidane ikut memasukkan Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo yang tidak hadir membela Real Madrid saat melawan Eibar di pertandingan La Liga.

Real Madrid bakal turun dengan kemampuan paling baik ketika berlaga melawan Napoli. Walau unggul agregat 3-1, Los Blancos tetaplah mewaspadai potensi yang dipunyai Napoli. Ronaldo yang pada akhir minggu lantas tidak hadir dalam pertandingan melawan Eibar, siap kembali tampak membela Real Madrid sesudah memperoleh saat istirahat yang semakin banyak dari Zidane.

Terkecuali Ronaldo, Gareth Bale serta Alvaro Morata juga tak masuk dalam scuad Real Madrid waktu menaklukkan Eibar dengan score 4-1. Bale mesti menepi lantaran memperoleh kartu merah dalam pertandingan melawan Las Palmas, sedang Alvaro Morata melakukan hukuman akumulasi kartu kuning.

Hadirnya Ronaldo, Bale serta Morata diinginkan bisa menyebabkan semangat scuad Real Madrid dalam pertandingan melawan Napoli kelak. Ketiga pemain itu berpeluang besar tempati starting lineup supaya Zidane dapat mengistirahatkan Karim Benzema.

Kemenangan 3-1 pada pertemuan pertama bikin Real Madrid cuma memerlukan hasil imbang untuk meyakinkan tempat di babak perempat final.

About admin

Agen Sbobet