Home / Uncategorized / Mahasiswi Dibebaskan Usai Pakai Uang Bank Rp 10 Miliar | Mancanegara

Mahasiswi Dibebaskan Usai Pakai Uang Bank Rp 10 Miliar | Mancanegara

Pengadilan Australia dalam kabar membebaskan bersama jaminan salah satu mahasiswi Malaysia kala menarik dana sekitar 4,6 juta dollar Australia (Rp 45,3 miliar) mengingat adanya kesalahan bank.

Mahasiswa dengan nama Christine Jiaxin Lee memang seudah membelanjakan sekitar 1 juta dollar Australia (setara 10 miliar) , buat keperluan dirinya sendiri.

Polisi mampu menangkapnya dalam kawasan bandara Sydney, wilayah Australia, kala dia akan terbang menuju Kuala Lumpur, Malaysia. Tapi, hakim setempat Lisa Stapleton mampu memutuskan guna membebaskan sosok Lee bersama dengan jaminan, di hari Kamis (5/4/16).

Salah satu mahasiswi teknik kala telah tinggal 5 tahun di Australia tersebut memang membuka rekening dalam Bank Westpac di bulan Agustus 2012. Dan bank melakukan sebuah kesalahan kala memberi akses tak terbatas ke dia. Lee lalu dibebaskan bersama jaminan dan juga pengawasan ketat ke dia.

Jaksa kala itu memang sudah menjatuhi dakwan ke dia sudah melakukan aksi penipuan dan juga memanfaatkan kesalahan dengan kepentingan pribadinya. Namun kemudian mereka sama sekali tak mempermasalahkan semua ini mengingat ini murni kesalahan bank.

About admin

Agen Sbobet