Home / Berita Bola / Maradona Bersikeras Sebut Messi Fenomenal

Maradona Bersikeras Sebut Messi Fenomenal

Maradona Bersikeras Sebut Messi Fenomenal – Diego Maradona bersikeras masih menyebutkan Lionel Messi merupakan seseorang fenomenal terputus dari apakah sang pemain bisa mendatangkan trofi Piala Dunia atau tdk.

Superstar Barcelona itu berhasil memenangkan lima penghargaan Ballons d’Or dalam perjalanan karir mengesankannya serta di anggap sebagai diantara satu pemain paling hebat dalam peristiwa.

Walaupun sangat, ada beberapa kritikan yg menghadap ke Messi bab prestasinya di kancah internasional, khususnya kala Argentina mesti takluk dari Jerman di partai final Piala Dunia 2014.

Maradona sendiri bertindak sebagai legenda hidup Argentina mengedepankan kurangnya prestasi Messi bersama-sama tim nasional tidaklah kurangi pandangannya, serta menyebutkan dirinya sendiri juga tidak sukses memenangkan Piala Dunia 1986.

” Saya tdk dapat berikan toleransi terhadap tiap tiap orang yg menyebutkan Messi bukan fenomenal cuma dikarenakan ia tdk dapat memenangkan Piala Dunia, ” kata Maradona terhadap TyC Sports.

” Messi merupakan pemain hebat, terputus dari apakah ia dapat memenangkan Piala Dunia atau tdk. Di umur 56 th., saya selama ini belum dapat menyaksikan pemain sama bagus dirinya sendiri. Terima kasih Tuhan, Messi merupakan orang Argentina. Kami punyai Messi, Pope Paus serta saya sendiri. . . “

” Jadi kenapa kita mesti terbebani dengan klaim kalau Messi bukan fenomenal seandainya tdk memenangkan Piala Dunia? Saya jadi juara dikarenakan bermain dengan beberapa orang seperti Ricardo Giusti, Jorge Burruchaga, Nery Pumpido, Oscar Ruggeri serta banyak lagi yang lain. “

About admin

Agen Sbobet