Ma’ruf Merasa Harus Belajar Karena Masih Orang Baru

Agen Casino

Ma’ruf Merasa Harus Belajar Karena Masih Orang Baru – Ma’ruf Amin mengakui diundang Jusuf Kalla (JK) ke kantor wapres esok. Pertemuan itu bakal membicarakan pekerjaan serta tanggung jawab wapres.

” Saya diundang Pak JK buat mendapat kabar. Jadi orang baru, saya semestinya diperlukan keterangan buat tugas-tugas apa yang wajib saya emban. Terhadap wapres itu pekerjaannya apakah saja, ” kata Ma’ruf di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019) .

Tidak hanya itu, Ma’ruf bakal dengerin pengalaman JK saat memegang wapres, termasuk juga persiapan-persiapan yang wajib dilaksanakan.

” Setelah itu apakah saja yg udah digapai saat Pak JK memegang wapres. Serta lebih kurang beberapa langkah apa yang wajib saya melakukan kelak. Serta kita pun belum ketahui pekerjaan apalagi yg dikasihkan oleh presiden. Jadi kita arah saja sifanya, ” ujar Ma’ruf.

Ma’ruf mengatakan tak ada diskusi perihal soal bangsa. Menurut dia, pertemuan itu cuma buat terima kabar ihwal tugas-tugas wapres.

” Nggak ada (kaji masalah bangsa) . Saya terima kabar umumnya saja. Belum pada soal yg lebih rinci, ” kata Ma’ruf.

Awal mulanya dikabarkan, JK mengemukakan bakal mengundang Ma’ruf Amin ke kantornya. JK bakal sama sama bertukar kabar berkenaan pengalaman serta pekerjaan berubah menjadi wapres.

” Kamis (4/7) , Pak Ma’ruf ada kesini, lusa. Saya yg undang buat ada Kamis. Pertama, buat berikan kabar tugas-tugas wakil presiden apa. Fasilitasnya apa, apa soal yang wajib diakhiri, ” kata JK di kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (2/7) .