Home / gosip selebriti / MD Memang Hanya Numpang Tenar | Selebriti

MD Memang Hanya Numpang Tenar | Selebriti

Selepas adanya dugaan pelecehan seksual kala dilakukan Saipul Jamil ke sosok remaja dengan inisial DS mampu mencuat ke media, kini korban lainnya juga dalam langkah mengadukan nasibnya yang dinilai sama, lalu sosok lain semisal AW kala sudah lapor beberapa waktu lalu, saat ini MD juga mengadukan akan adanya dugaan pencabulan dalam Polres Jakarta Utara.

Cowok yang saat ini berusia 20 tahun juga mengaku kalau sudah dicabuli Saipul Jamil dan ini sudah berjalan empat kali. Dan itu dilakukan sepanjang bulan Oktober 2015 sampai dengan Januari 2016.

Tapi saat ini, tak sedikit akan adanya pihak kala meragukan akan laporan MD. Dimana, Elly Sugigi kala juga mengaku kenal bersama MD mampu menyebutnya kalau namanya hanya menginginkan numpang ketenaran serta memanfaatkan kasus yang menimpa Saipul Jamil.

Kala dikonfirmasi, sang kuasa hukum MD, bernama Agus Rudijanto mampu menyangkal akan adanya berita itu. Dalam pandangannya, kalau hanya ingin cari popularitas, maka kliennya bakalan tak akan memakai masker kala melapor.

“Jika dibilang saat ini korban mencari popularitas, mengapa dia saat melapor pakai masker? Mengapa tak dibuka saja biar tau wajahnya? Wajahnya juga diminta diburamkan,” kata Agus Rudijanto kala ada di Mapolres Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

About admin

Agen Sbobet