Home / Uncategorized / Membuat Ulah “Yesus” Ditangkap Polisi | Mancanegara

Membuat Ulah “Yesus” Ditangkap Polisi | Mancanegara

Mantan pengguna narkoba yang dijuluki  “Philly Jesus” yang sekarang  telah menjadi seorang pendeta jalanan harus berurusan dengan polisi karena tidak mau meninggalkan salah satu toko milik Apple di wilayah Philadelphia, AS. Pria yang memiliki nama asli Michael Grant,memang sekitar 2 tahun belakangan ini biasa  terlihat di jalanan kota itu. Seperti yang  diberitakan  Phillymag.com.

Grant mempunyai cambang, juga rambut panjang, dan menggunakan jubah  layaknya yang dipakai oleh Yesus pada saat  ribuan tahun yang telah lalu.  Memang wajah dari Grant, sangatlah mirip dengan Yesus,ia juga  selalu menenteng  kayu salib ke manapun.

Disamping  sebagai pendeta jalanan, ia  juga dikethui sebagai penolak keras homoseksualitas ,itu terlihat dari apa yang ia sampaikan melalui  akun Twitter-nya.Ia juga percaya akan adanya teori konspirasi dibalik serangan pada tanggal 11 September 2001, pada Gedung WTC di New York.

Dari keterangan sejumlah saksi mata, perdebatan terjadi ketika Grant masuk ke salah satu  toko Apple dengan membawa  serta kayu salibnya .Karyawan dari toko tersebut berusaha memintanya untuk meletakkan salibnya di luar Karen telah mengganggu kenyamanan pelanggan yang lain.

Tapi dia tidak mau menuruti permintaan karyawan toko tersebut,sampai akhirnyapara karyawan memutuskan untuk memintanya mennggalkan toko  itu.

About admin

Agen Sbobet