Home / internasional / Militan Serang Pangkalan Udara India | Mancanegara

Militan Serang Pangkalan Udara India | Mancanegara

Militan Serang Pangkalan Udara India | Mancanegara – Suara tembakan serta ledakan lagi-lagi pecah dalam pangkalan Angkatan Udara di India, dalam hari Minggu (3/1/15), usai sebelumnya pihak mereka diserang dengan heroik kelompok militan. Dalam saluran televisi lokal mengunggah jika dua orang bersenjata yang diduga pelaku penyerangan dengan basis militer kala berdekatan bersama Pakistan itu saat ini masih buron.

Dikutip dari media ternama Reuters dalam laporan pihak saluran berita lokal, saat ini pihak kepolisian yang bertempat di Punjab berujar jika dua orang yang bersenjata juga masih bersembunyi dalam pangkalan udara di Pathankot, sebelum  terjadinya serangan fajar yang dilakukan kemarin.

Seorang pejabat yang berasal dari Kementerian Dalam Negeri India juga mengatakan jika beberapa ledakan juga terdengar dalam pangkalan udara yang ada di Pathankot dalam kota Punjab. Tapi ia belum mampu mengkonfirmasi akan laporan berkaitan dengan pria bersenjata kala saat ini juga masih buron.

Dalam hal lain, jumlah korban meninggal soal serangan dari kelompok militan kala terjadi dalam satu hari lalunya bertambah jadi 10 orang. Dimana korban tewas yakni empat orang pelaku di penyerangan serta enam personil dari pihak militer India.

About admin

Agen Sbobet