Home / gosip selebriti / Musik Lala Karmela Lebih Banyak Bahasa Indonesianya | Berita Gosip

Musik Lala Karmela Lebih Banyak Bahasa Indonesianya | Berita Gosip

Musik Lala Karmela Lebih Banyak Bahasa Indonesianya | Berita Gosip. Artis yang juga pemusik TanahAir, yakni Lala Karmela (30 tahun) dikabarkan sedang menyiapkan albumnya yang keempat yang bertajuk A Night to Remember. Eks pacar dari penyanyi Petra Sihombing tersebut berjanji akan memberikan sebuah sajian yang berbeda dan menyanyikan lagu-lagu yang menggunakan bahasa Indonesia.

“Jadi albumku yang keempat ini sangat beda dengan album aku sebelum ini, semoga saja publik bisa suka,sebab dalam albumku yang sekarang ini lebih banyak pake bahasa Indonesia,” kata Lala kepada awak media di bilangan Kemayoran, Jakarta beberapa waktu lalu.

Lala pun mencoba konsep yang amat berbeda jauh dalam albumnya yang keempat dengan memasukkan situasi musik masa 1980-an. “Memang, jadi nanti bakal ada nuansa eighties-nya, kemudian ceritanya mungkin lebih ke arah ceria, lebih seperti hangout dengan teman-teman,” terang Lala.

Lala mengakui kalau musik serta lirik lagu dalam albumnya kali ini yang rencananya dirilis tahun 2016 mendatang kebanyakan berasal dari peristiwa menyenangkan bersama dengan teman-temannya. NAmun sayang, Lala tidak begitu banyak bercerita mengenai albumnya itu. “Aku menggarap album itu bersama-sama produser, Widi ‘Maliq dan D’Essentials,” ujarnya.

“Ini semacam mainan baru bagi aku. Oleh sebab itu, tadi ketika perform aku menggunakan synth,” pungkasnya.

About admin

Agen Sbobet