Home / Berita Bola / Ole Gunnar Solskjaer : MU Masih Menjadi Tim Terbaik di Dunia

Ole Gunnar Solskjaer : MU Masih Menjadi Tim Terbaik di Dunia

Ole Gunnar Solskjaer : MU Masih Menjadi Tim Terbaik di Dunia – Instruktur Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengutarakan Agen Bola The Red Devils masih klub terbesar di dunia. Solskjaer pun ingin membawa MU kembali ke papan atas.

Setelah Sir Alex Ferguson memutuskan penisun pada musim panas 2013, prestasi Manchester United mengalami pengurangan. Diasuh lima manajer berbeda, mulai dari David Moyes, Ryan Giggs, Louis van Gaal, Jose Mourinho, hingga Ole Gunnar Solskjaer, Tim Setan Merah kalah memenangi Premier League sejak 2012-2013.

Pada season ini, MU masih berposisi di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan angka 31. Mereka tertinggal 27 angka dari Liverpool yang berada di rangking teratas.

Agen Sbobet88 – Prestise MU pun semakin tunduk dari si lawan sekota, Manchester City. The Citizens sukses merengkuh titel pemenang Premier League sejak 2013, yakni season 2013-2014, 2017-2018, serta 2018-2019.

Kendatipun begitu, Ole Gunnar Solskjaer membandingkan Manchester United konsisten klub terbesar di dunia. manajer asal Norwegia itu percaya, The Red Devils bakal bangun seusai menjumpai keterpurukan pada beberapa season terakhir.

Ini waktu yang berlainan. ketika pemiliknya tiba ke Man City, kamu mengetahui mereka akan melakukannya. saya tidak pernah tercengang dengan apa juga di sepak bola dan dengan apa yang telah mereka lakukan, mereka patut terletak di area mereka berada ketika ini, perkataan Solskjaer.

Di kepala kami sendiri, Manchester United merupakan klub terbesar di dunia, jadi tetap aja kami ingin kembali ke tempat di mana kami berposisi. Agen Casino Ini bakal memakan waktu, lanjutnya.

Kalian mesti melaksanakannya di klub ini, untuk itulah kami diposisi di sini, untuk berhadapan tantangan yang diberikan terhadap kami. Kami adalah Manchester United. Kami sudah bangkit, serta kami sudah terjungkal, tapi kami senantiasa kembali bangun, ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Pada derby selanjutnya, Manchester United akan bersua Manchester City pada match Agen Sbobet88 pertemuan pertama semifinal Piala Liga Inggris, di Old Trafford, Selasa (7/1/2020).

About admin

Agen Sbobet