Home / gosip selebriti / Omesh Tidak Diizinkan Istri Mengendarai Motor ? | Enternatinment

Omesh Tidak Diizinkan Istri Mengendarai Motor ? | Enternatinment

Omesh Tidak Diizinkan Istri Mengendarai Motor ? | Enternatinment. Omesh Tidak Diizinkan Istri Mengendarai Motor ? Seorang artis pembawa acara sekaligus artis peran, yakni Omesh (29 tahun) mengaku bahwa dia dilarang berkendara dengan sepeda motor dalam kurun waktu satu bulan oleh sang istri, Dian Ayu Lestari, menyusul beberapa waktu yang lalu banyak terjadi kasus begal di Ibu Kota.

“Gara-gara semakin marak aksi begal, aku sempat satu bulan penuh tidak pakai motor. Istri saya tidak memberikan izin karena dia merasa khawatir,” kata Omesh dalam sebauh sesi wawancara di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut pria yang memiliki nama asli Ananda Rusdiana ini, larangan itu adalah bentuk daro kekhawatiran sang istri kepada suami. “Istri saya merasa sangat ketakutan. Saya ini kan orangnya sering pakai motor, terutama saat saya keluar di malam hari,” ucapnya.

Akan tetapi, pada waktu kasus pembegalan sudah mulai berkurang, Dian pun membolehkan Omesh untuk kembali mengendarai motor. “Kalau sekarang begal sudah semakin berkurang,” kata Omesh.

Perhatian yang diberikan oleh istrinya itu tidak tanpa alasan. Sebelumnya, Omesh pernah memiliki pengalaman hampir saja dibegal pada saat melintas di bilangan Dago, Bandung. “Pernah, saya juga punya pengalaman mau dibegal, itu terjadi di Bandung, waktu saya masih kuliah,” katanya.

About admin

Agen Sbobet