Home / Uncategorized / Pasangan Perusak Benda Koleksi Museum | Mancanegara

Pasangan Perusak Benda Koleksi Museum | Mancanegara

Dalam Museum Nasional Jam Tangan dan Dinding dalam kawasan Pennsylvania wilayah Amerika Serikat ada kejadian yang sangat disayangkan oleh banyak pihak.

Dimana dalam video rekaman yang ada di CCTV, nampak seorang pria serta wanita memang sedang menikmati sebuah koleksi di museum tersebut. Kala itu sang lelaki sibuk dalam mencermati salah satu jam tradisional yang terbuat dari kayu. Kala itu dia juga tak cuma memandangi, namun dia juga memegangi barang tersebut.

Lantas beberapa detik sosoknya kemudian mendorong tuas-tuas dalam jam kayu itu. Dan si wanita hanya menyaksikan benda tersebut didekat pria tadi. Lalu tanpa diduga, kemudian benda tersebut langsung terjatuh dari sisi dinding serta menghantam lantai. Di CCTV nampak kalau benda itu rusak dan berserakan.

Dan tanpa diduga keduanya nampak sibuk dan berupaya dalam menggantung lagi jam kayu karya seniman ternama James Borden itu. Dimana upaya keduanya dibilang gagal. Dan mereka lalu mengambil tindakan kalau hanya menyandarkan sang barang itu dalam sisi tembok serta lalu  meninggalkannya pergi dengan keadaan rusak.

About admin

Agen Sbobet