Home / Uncategorized / Pelajar Tewas Setelah Menabrak Pengendara Motor Di Merangin

Pelajar Tewas Setelah Menabrak Pengendara Motor Di Merangin

Pelajar Tewas Setelah Menabrak Pengendara Motor Di Merangin – Kecelakaan nahas berlangsung di persimpangan Desa Mampun Baru, Merangin, Jambi, Selasa (8/8/2017). Seseorang pelajar tewas sesudah menabrak sepeda motor jupiter z yg dikendarai seseorang ibu rumah-tangga (IRT).

Peristiwa diawali waktu sepeda motor yamaha jupiter Z BH 4811 KR yg dikendarai Sunarti (40) seseorang IRT, warga Desa Mampun, Kecamatan Pamenang Barat melaju kencang dari arah Desa Pulau Tujuh dengan arah pulang ke tempat tinggalnya di Desa Mampun Baru.

Sesampainya di persimpangan Desa Mampun Baru, Sunarti punya niat akan belok ke kanan. Belum pula pernah berbelok, sepeda motor Sunarti dihantam sepeda motor yamaha jupiter mx BH3878 PS yg dikendarai April (14), seseorang pelajar yg tinggal di Desa Pulau Tujuh, Kecamatan Pamenang Barat.

Akibatnya peristiwa itu, April tewas di area keadian akibatnya alami luka kritis di sisi kepalanya. Tidak berselang lebih dari satu lama, aparat kepolisian Polsek Pamenang serta Sat Selanjutnya Polres Merangin segera tiba di area peristiwa.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro lewat Kasat Selanjutnya AKP Aulia Rahmad membetulkan kecelakaan yg menewaskan satu orang itu.

“Korban wafat di area peristiwa. Dan buat korban lainnya cuma alami luka enteng serta dirawat di tempat tinggalnya, buat jasad korban telah dibawa pihak keluarganya buat dimakamkan, ” ucap AKP Aulia Rahmad, Selasa (8/8/2017).

Selanjutnya Aulia mengemukakan, ke dua kendaraan waktu ini telah dibawa ke Kantor Unit Laka buat sistem penyelidikan. “Kita belum juga dapat menegaskan siapa yg benar serta salah. Yang pasti kita simak hasil penyelidikan di lapangan kelak, ” tutupnya.

About admin

Agen Sbobet