Home / Berita Umum / Pemkot Bandung Siapkan Voucher Rp 500 Ribu Bagi Pengendara Tertib Berlalu Lintas

Pemkot Bandung Siapkan Voucher Rp 500 Ribu Bagi Pengendara Tertib Berlalu Lintas

Pemkot Bandung Siapkan Voucher Rp 500 Ribu Bagi Pengendara Tertib Berlalu Lintas – Berita senang buat penduduk atau wisatawan yg berkendara di Kota Bandung. Pemkot menyediakan hadiah voucher servis sejumlah Rp 500 ribu buat pengendara roda empat yg tertata berlalu lintas.

Wali Kota Bandung Oded M Danial menjelaskan pemberian hadiah itu menjadi bentuk dorongan pemerintah pada penduduk supaya makin disiplin waktu berkendara.

“Ini hari kita lewat cara simbolis memberikannya reward untuk beberapa pengendara yg disiplin di persimpangan,” tutur Oded selesai Pengenalan serta Penyerahan Perdana Hadiah Voucher Servis Kendaraan di Taman Peristiwa, Kota Bandung, Rabu (26/12/2018).

Oded menjelaskan di saat pemerintahannya, bakal mengutamakan pemberiah hadiah menjadi bentuk animo di banding dengan hukuman sebab melanggar suatu.

“Janganlah sedikit-sedikit punishment, dikit-dikit hukuman. Dengan reward ini moga-moga saya sangka dapat menggerakkan orang makin disiplin,” tukasnya.

Ke depan, kata Oded, pemberian hadiah itu dapat makin masif. Menurut dia baru ada satu perusahaan yg bekerja bersama untuk berikan hadiah, hingga diinginkan selesai acara makin banyak yg terlibat.

Disinggung masalah trik mendapatkan hadiah, Oded menjelaskan hal semacam itu dijalankan lewat cara acak pada pengendara yg tertata berlalu lintas dimulai dengan tidak langgar zebra cross, gunakan sabuk pengaman serta kendaraan laik jalan.

“Buat pengendara motor ikut kita menghadiahkan. Syaratnya kendaraan komplet tidak ada yg dilanggar, gunakan helm serta helmnya mesti di-klik. Seperti barusan Mang Oded kasih hadiah pada pengendara motor yg anaknya ikut dipakaikan helm. Itu bagus,” tukasnya.

Meskipun demikian, hadiah untuk pengendara motor belum pula seperti pengendara roda empat. Privat pengendara motor bakal dikasih bingkisan, sesaat kendaraan roda empat hadiah berwujud voucher servis Rp 500 ribu.

“Ini mesti selalu kita tumbuhkan. Hingga kita mengurus Bandung ke depan dengan penemuan yg sifatnya menggembirakan bukan yg buat cemberut,” tutur Oded.

Tidak cuman menghadiahkan lewat cara simbolis pada dua pengendara disiplin, Oded didampingi Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana serta Kasatlantas Polrestabes Bandung Agung Reza ikut menghadiahkan pada pengendara tertata di persimpangan Jalan Aceh-Jalan Merdeka atau pas di muka Taman Peristiwa.

About admin

Agen Sbobet