Home / Uncategorized / Penembak Kasus Orlando Dikabarkan Tewas | Mancanegara

Penembak Kasus Orlando Dikabarkan Tewas | Mancanegara

Penembak kala beraksi dalam sebuah klub malam kala ada di kawasan Orlando, Florida, dalam kabarnya dilaporkan kalau tewas. Dalam waktu sebelumnya, sang pelaku menyerang semua orang-orang yang ada di dalam klub dimana dia di ketahui memakai senjata api serta mengakibatkan sebanyak 20 orang terluka.

“Sang penembak dalam klub malam dikabarkan tewas,” itulah bunyi dari tweet pihak Kepolisian Orlando, di hari Minggu (12/6) jam 06.00 pagi dalam waktu setempat.

Selepas kejadian itu, dalam keterangan dari Pusat Medis di Wilayah Orlando kala berada dalam dekat klub itu mampu melaporkan jika mereka sudah menerima emua korban serangan. Dan kebanyakan mereka semua mendapatkan luka tembak di tubuhnya.

Dalam waktu sebelumnya diunggah berita jika seorang pria membawa senjata mampu menyandera beberapa orang usai menembaki salah satu klub malam gay dalam kawasan Florida.

Kepolisian wilayah itu juga mengatakan jika beberapa orang dilaporkan cedera dalam insiden di Pulse, Orlando, serta memperingatkan warga guna menjauhi wilayah itu dalam waktu dekat ini.

About admin

Agen Sbobet