Home / Uncategorized / Penembakan Dalam Kawasan Kuburan Muslim | Mancanegara

Penembakan Dalam Kawasan Kuburan Muslim | Mancanegara

Sedikitnya ada 4 orang terluka serta harus segera dilarikan menujuke rumah sakit usai terjadi sebuah penembakan dalam kawasan pemakaman muslim yag ada dalam kawasan Calgary, Negara Kanada, dalam beberapa waktu lalu.

Polisi mampu memberikan penjelasan akan adanya kasus ini dimana mereka memberikan keterangan jika ada empat orang yang menjadi korban akan adanya isu kebencian soal agama dalam kawasan itu.

“Kala ini kami tak yakin akan adanya insiden ini dimana ini mungkin disebabkan akan kasus kebencian soal agama,” kata juru bicara dari Kepolisian Kanada bernama Kapten Hal Turnbull dalam kawasan Alberta. Dan saat ini polisi juga tengah menyelidiki apa mungkin kasus ini masuk dalam konflik antar gang, hal ini mampu diunggah oleh koran the Jerusalem Post, di Sabtu kemarin.

Turnbull mengatakan jika polisi langsung mendatangi lokasi dalam pemakaman muslim dalam kawasan Cochrane, wilayah sebelah barat dari laut Calgary, di jam 15.30. Kala petugas tiba, ada sekitar 4 korban telah dibawa menuju rumah sakit.

Media wilayah itu juga melaporkan jika ada upacara pemakaman dalam hari itu kala digelar pihak komunitas muslim Calgary. Dan sekelompok orang lalu masih ada dalam sekitaran pemakaman itu kala acara telah selesai. Dan insiden penembakan lantas terjadi disana.

About admin

Agen Sbobet