Home / Berita Bola / Pengakuan Dybala Saat Juventus Alami Kekalahan

Pengakuan Dybala Saat Juventus Alami Kekalahan

Pengakuan Dybala Saat Juventus Alami Kekalahan – Paulo Dybala Berkemauan Menginginkan Menjadikan Juventus Juara Di Musim Ini, Maju ke final Liga Champions 2 x dalam tiga musim terakhir. Namun, wakil Italia itu selalu gagal menjangkau trofi bergengsi kompetisi elit Eropa itu.

Pada final Liga Champions 2014/15, Juventus kalah 1-3 dari Barcelona. Dua musim kemarin, Gianluigi Bufos cs kembali melaju ke partai puncak. Tetapi, ambisi mereka dipupus Real Madrid dengan skor 1-4 di Cardiff pada Juli 2017.

Striker Juventus Paulo Dybala berkeinginan untuk membawa timnya kembali ke partai puncak. Pemain asal Argentina itu membuka bagaimana perasaannya bermain di Liga Champions.

” Ini yakni mimpi dan obsesi, sedikit dari semua, ” kata Dybala pada TG1.
” Kami inginkan mencapai final di Kiev dan merampungkannya dengan berbeda dari th. tempo hari. “

Mulai musim ini, Dybala gunakan nomor 10 di Juventus. Ia ikuti jejak Alessandro Del Piero, Michel Platini, dan Roberto Baggio yang pernah gunakan nomor keramat itu.
” Saya memakai baju ini dengan penuh kehormatan dan kesenangan. Memiliki kesempatan bermain dengan gunakan kaos ini yakni hal yang indah, ” ucapnya.
Fase Group

Juventus tergabung di Group D pada fase group Liga Champions musim 2017/18. Dari dua kompetisi yang sudah ditempuh, wakil Italia itu sudah mengemas tiga point dari dua pertandingan.

Pada pertandingan perdana, Juventus kalah 0-3 dari Barcelona. Tetapi, Paulo Dbyala dan kawan-kawan bangkit di kompetisi ke-2 dengan mengalahkan Olympiakos dengan skor 2-0.

About

Agen Sbobet