Home / Uncategorized / Pengendara Sepedah Motor Pasangan Suami Istri Terjun Ke Sungai

Pengendara Sepedah Motor Pasangan Suami Istri Terjun Ke Sungai

Pengendara Sepedah Motor Pasangan Suami Istri Terjun Ke Sungai – Sepeda motor yang ditumpangi gunakan suami istri (Pasutri) Wahri (50) serta Sati (47), jatuh kedalam sungai berbatu dari ketinggian sekitaran 10 mtr. di sungai Kali Layanan, Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Selasa (11/7/2017) sore. Wahri serta istrinya yang baru menenggok cucunya alami luka kronis serta dilarikan ke rumah sakit.

Info yang dikumpulkan, kecelakaan berlangsung karena rem sepeda motor yang dikendarai pasangan suami istri asal Desa Beluk, Kecamatan Belik kabupaten, Pemalang, alami rem blong. Kebetulan di tempat peristiwa keadaan jalan rusak serta alami penurunan dibarengi tikungan tajam.

Keadaan itu diperburuk dengan pagar penahan jembatan serta marka jalan yg tidak baik, hingga sepeda motor korban masuk sungai berbatu dari ketinggian 10 mtr.. Sepeda motor korban patah jadi bagian-bagian.

Warga yang ketahui peristiwa itu segera membantu serta mengevakuasi korban ke ke puskesmas serta dirujuk ke rumah sakit paling dekat. “Jalan alami penurunan tajam, hingga korban tidak dapat mengatur kendaraanya, serta jatuh ke sungai berbatu, “ terang Slamet, saksi mata.

Masalah kecelakaan ini masih tetap diselidiki petugas Polres Pemalang serta beberapa saksi telah disuruhi info. Dari kontrol sesaat, kecelakaan karena rem tidak berperan dengan baik serta jalan sangat tajam dan pengendara kurang hati- hati.

About admin

Agen Sbobet