Home / Peristiwa / Pesawat AirAsia Mendarat Darurat Di Bali | Peristiwa

Pesawat AirAsia Mendarat Darurat Di Bali | Peristiwa

Pesawat Air Asia yang menjalani perjalanan Malaysia-Australia harus terpaksa mendarat dengan darurat di Bali mengingat salah satu penumpang yang ada didalamnya mengalami masalah yakni sakit keras. Dan yang membuat ini terlihat parah, semua penumpang saat itu harus terlantar dalam sekitaran Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dalam waktu 36 jam.

Usai diusut, sebuah pendaratan darurat kali ini harus dilakukan mengingat satu orang penumpang didalam sedang sakit keras. Dia mengaku jia terkena usus buntu serta mengharuskan dia guna turun dari jadwal penerbangan pesawat.

Bukan hanya itu saja, sebelum diadakan penerbangan kembali satu orang didalam pesawat juga dikabarkan muntah darah. Dan kejadian ini membuat pesawat harus terpaksa batal terbang dan membawa penumpang itu menuju ruang medis.

Dalam unggahan Asian Correspondent di hari Rabu (17/2/16), pesawat tersebut kembali gagal terbang usai dalam laporan 9 penumpang didalamnya dilaporkan hilang dan tak ada di pesawat. Usai dicari sang informan mengungkapakan jika 6 penumpang kala hilang telah memesan penerbangan dari jalur lain menuju Australia, dan sisanya saat ini masih belum diketahui keberadaannya.

About admin

Agen Sbobet