Home / Uncategorized / Pesawat EgyptAir Mendarat Darurat Usai Diancam BOM | Mancanegara

Pesawat EgyptAir Mendarat Darurat Usai Diancam BOM | Mancanegara

Salah satu pesawat terbang yang menjadi bagian maskapai penerbangan dari EgyptAir harus terpaksa menjalani pendaratan darurat usai mendapatkan informasi akan adanya keberadaan bom di area kabin mereka.

Pesawat berjenis MS955 yang terbang dari Kairo ke arah tujuan Beijing dalam akhirnya terpaksa harus mendarat darurat dalam kawasan Azerbaijan, usai menerima ancaman dari orang yang tak dikenal.

Usai mendarat dalam wilayah Azerbaijan, kemudian semua penumpang berkisar 118 orang serta 17 kru harus menjalani evakuasi, serta polisi juga harus melakukan penyisiran guna mencari bom itu.

Usai diselidiki serta dipastikan sama sekali tak ada bom dalam pesawat, dan pihak polisi juga memastikan, kalau ancaman tersebut hanyalah salah satu gertakan palsu (hoax) saja.

“Pesawat saat ini sudah bersiap alam melanjutkan penerbangan. Dan syukurlah akan adanya ancaman itu hanyalah palsu,” kata salah satu pejabat Mesir.

Dalam beberapa waktu lalu, maskapai penerbangan dari Uzbekistan Airways juga mengeluarkan pernyataan akan adanya ancaman bom ke pihak Egypt Air.

About admin

Agen Sbobet