Home / Uncategorized / Pesawat Nepal Alami Kecelakaan | Mancanegara

Pesawat Nepal Alami Kecelakaan | Mancanegara

Salah satu pesawat penumpang yang juga milik penerbangan Nepal dilaporkan hilang dan kini sang pesawat dikabarkan mengalami kecelakaan. Dalam unggahan petugas SAR, soal pesawat itu sudah ditemukan dengan keadaan hancur.

Petugas SAR kala itu juga mampu memastikan jika seluruh penumpang serta kru pesawat kala dikabarkan berjumlah 21 orang juga dipastikan tewas dalam kejadian itu. Polisi juga mengatakan, kalau pesawat mengalami sebuah kecelakaan mengingat adanya cuaca buruk dalam perjalannya.

Pesawat tersebut bertipe Twin Otter kala dioperasikan pihak maskapai Tara Air kala berbasis dalam kawasan Nepal. Dalam unggahan media Reuters tentang pesawat itu, jika dalam radar sang esawat hilang kontak kala melakukan sebuah perjalanan dari wilayah Pokhara menuju Jomsom.

“Pesawat itu sudah dalam tahapan hancur berkeping-keping,” ungkap petugas dari polisi Bishwaraj Khadka ke media Reuters. “Sama sekali tak ada yang dilaporkan selamat dalam kejadian tragis itu,” imbuh sang petugas.

Di sejumlah penumpang kala dipastikan tewas itu ada satu warga asal China serta satu warga asal Kuwait. Dimana petugas juga mengatakan, kala mulai hilang kontak, ada kabut tebal yang menyelimuti wilayah Mustang yakni kawasan Jomsom. Dan wilayah itu ada disekitaran pegunungan Annapurna.

About admin

Agen Sbobet