Home / Berita Bola / Pirlo Ungkapkan Perbedaan Dirinya Dengan Veratti

Pirlo Ungkapkan Perbedaan Dirinya Dengan Veratti

Pirlo Ungkapkan Perbedaan Dirinya Dengan Veratti – Bekas pemain tim nasional Italia, Andrea Pirlo menyebutkan Marco Verratti mempunyai ketidaksamaan style permainan dengan dianya. Pirlo juga menyebutkan Verratti sebagai pemain hari esok Gli Azzurri.

Banyak pihak memiliki pendapat Verratti adalah suksesor ideal dari Pirlo di Italia. Hal itu merujuk pada persamaan style permainan dan determinasi ke-2 pemain di lapangan.

Pada umumnya keduanya mempunyai posisi yang sama yaitu beroperasi di bidang gelandang tengah. Diluar itu, dalam sisi permainan baik Pirlo serta Verratti keduanya sama mempunyai peran sebagai penyalur serangan dari lini ke-2.

Walau sekian, Pirlo menolak permainan yang diperlihatkan Verratti mempunyai karakter yang sama dengannya. Sebab, menurut eks gelandang Juventus itu ada aspek yang membedakan berkaitan hal itu.

” Verratti adalah pemain yang hebat. Dia bakal jadi satu diantara pemain hari esok sepak bola Italia serta Eropa dalam dua puluh th. ke depan, ” tutur Pirlo.

” Dia mempunyai type seperti posisi yang saya menempati, tetapi kami tidak sama masalah langkah bermain. Verratti semakin banyak memercayakan drible saat bermain serta dapat menjaga bola lebih lama, ” kata Pirlo.

Marco Verratti tengah disorot berkaitan performa impresifnya berbarengan Paris Saint-Germain pada musim 2016-17. Satu diantara performa terbaiknya yaitu saat mengantarkan PSG menumbangkan Barcelona pada kompetisi leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

About admin

Agen Sbobet