Home / Uncategorized / Polisi Tangkap Pria Berenang Dengan Piton | Mancanegara

Polisi Tangkap Pria Berenang Dengan Piton | Mancanegara

Pihak Kepolisian Queensland saat ini tengah menyelidiki salah satu pria kala merekam aksinya dengan berenang dengan ular peliharaannya beberapa waktu yang lalu. Dimana dalam video tersebut terlihat satu pria sambil minum bir dan berenang dengan hewan peliharaannya yakni seekor ular piton dalam kawasan Tallebudgera Creek. Dan video tersebut mampu menyebar dalam jaringan internet di minggu ini.

Juru bicara dari lembaga penyayang binatang setempat RSPCA Queensland, bernama Michael Beatty dalam keterangannya mengatakan jika tindakan sang pria akan bisa dikenai sebuah pasal soal penyiksaan hewan.

“Itu sebuah tindakan yang sangat kejam, bukan hanya itu dia juga sangat bodoh dibandingkan melakukan sebuah pelanggaran dalam aksi penyiksaan ke hewan, meski dia mengutarakan jika ingin emmanjakan ular peliharaannya.” kata Beatty.

Tapi, pakar reptil asal RSPCA itu mengatakan jika ular tersebut mungkin berpotensi besar ada dalam posisi tertekan. “Meski saat itu ular juga sesekali berenang dalam perairan, namun hal tersebut bukan ebuah hal yang mereka kerjakan dengan rutin, dia mungkin senang tapi sang ular pastinya merasa tersiksa dengan ulahnya.” ungkapnya.

About admin

Agen Sbobet