Home / kriminal / Polsek Denbar Evakuasi Ratusan Peluru Aktif | Kriminal

Polsek Denbar Evakuasi Ratusan Peluru Aktif | Kriminal

Anggota dari Polsek Denpasar Barat mampu bergerak cepat kala mendapat informasi jika sudah ditemukan adanya ratusan butir peluru kala masih dalam kabar jika aktif milik warga yang ada di wilayah mereka.

Sampai dengan peluru misterius itu siketemukan belum diketahui siapa sosok pemiliknya sampai adanya penyelidikan beberapa waktu lalu. Dalam kabar jika ada sekitar 159 butir aktif serta selongsong peluru dengan jumlah sekitar 67 butir.

“Kami mampu amankan dari sejumlah rumah dalam kawasan Denpasar di siang tadi,” ungkap Kapolsek wilayah Denpasar Barat bernama Kompol Wisnu Wardana, di hari Senin (28/3).

Dia juga mengatakan jika peluru itu mampu ditemukan dalam sebuah garasi mobil sang rumah penduduk dengan nama Nyoman Suardika dalam kawasan Jalan Gunung Agung Gang Yamuna, wilayah Pemecutan Kaja, di Denpasar Utara Bali.‎

“Peluru aktif tersebut yakni digunakan di senapan dengan criteria Peluru hampa Chis sejumlah 34 butir, lalu Kaliber 4.5 mm WW sebanyak 5 butir, lalu Kaliber 8,8 mm 111 butir, Kaliber 5,5 mm sejumah 2 butir, ‎ Kaliber 3,8 mm sejumlah 2 butir, Kaliber 38,5 mm SNW sejumlah 4 Butir dan juga yang terakhir Proyektil 1 butir,” kata penjelasan Wisnu.

About admin

Agen Sbobet