Home / Uncategorized / Pria Pembuat Piramida Di Gurun Meksiko | Mancanegara

Pria Pembuat Piramida Di Gurun Meksiko | Mancanegara

Petani yang tinggal di kawasan Meksiko bernama Raymundo Corona, mampu membangun satu piramida dengan tinggi 6,7 meter kala dia bangun di gurun, berjarak 74 KM dari wilayah perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko. Kala ditanya kenapa dia membangun piramida tersebut, dia mengatakan jika ada sosok makhluk luar angkasa kala menyuruh dia usai alien tersebut mengunjunginya pada 30 tahun kemarin.

Ke koran setempat sosok Corona menginfokan jika alien tersebut berpostur sangat tinggi serta punya warna mata kuning madu dan dia berambut putih. Namanya Herulayka. Dan asalnya dari planet Nefilin. Kata Corona planet tersebut berukuran 20 kali ukuran Bumi serta ada di rasi bintang Orion. Dan dia sama dengan manusia.

Corona berkata jika Herulayka datang kerumahnya di tahun 1984 kala dia berumur 33 tahun, lantas sang alien mengetuk rumahnya dan berkata: ,”Saya ini bukan Tuhan, saya salah satu makluk yang sama dengan dirimu,” ungkap Corono kala menirukan Herulayka.

“Lantas dia menyuruh saya untuk mendirikan kuil dengan bentuk menyerupai piramida,” ungkap ┬áCorona. “Kala saya tanya kenapa harus piramida, dia kala itu jawab mengingat bangunan itu sangat menyerupai keyakinannya, bengunan tetap bertahan usai dihantam angin serta badai, dan selalu mengarah ke arah atas.”

About admin

Agen Sbobet